RPP, Silabus, Prota, Promes, KI KD Kelas X Kurikulum 2013 Revisi 2017

RPP, Silabus, Prota, Promes, KI KD Kelas X Kurikulum 2013 Revisi 2017
Kelengkapan perangkat pembelajaran membuat seorang Guru lebih siap dalam memberikan materi pelajaran dalam kegiatan belajar mengajar. Maka dari itu senantiasanya Guru mampu membuat dan memiliki file yang lengkap untuk memaksimalkan tugasnya dalam pembelajaran. Dalam kegiatan pembelajaran K13 pada semua mata pelajaran di jenjang SMA MA tentunya kita sebagai seorang Guru harus memiliki perangkat pembelajaran yang lengkap untuk semester 1 ganjil gasal dan 2 genap. Hadir perangkat pembelajaran tentunya akan memaksimalkan tugas Anda dalam memberikan materi dan pembelajaran. Maka dari itu pada kesempatan artikel ini Admin akan membagikan file secara lengkap berupa RPP, Silabus, Prota Program Tahunan, Kompetensi Inti (KI) Dasar (KD) dan Promes Program Semester .

File perangkat pembelajaran yang Admin bagikan ini merupakan file Kurikulum 2013 revisi tahun 2017 pada mata pelajara Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Biologi, Ekonomi, Fisika, Geografi, Kimia, Matematika Peminatan, Matematika Wajib, PAI dan Budi Pekerti, PAK dan Budi Pekerti, PJOK PENJAS, PKWU, PKn, Sejarah Peminatan, Sejarah, Seni Budaya, dan Sosiologi yang merupakan file yang wajib anda miliki dan gunakan dalam kegiatan pembelajaran di kelas 10 yang dibuat sesuai dengan tuntunan Permendikbud. Bagi Anda Guru yang mengampu pada mapel tersebut, dan saat ini sedang mencari dan membutuhkan file tersebut, dapat Bapak dan ibu download selengkapnya pada link dibawah ini:

Berikut link unduh file lengkap mengenai Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 untuk Kelas 10 sesuai dengan Permendikbud Nomor 20, 21, 22, 23, 24, 53 Revisi 2016 mengenai SKL, Standar Isi, Standar Proses, Standar Penilaian, KI KD dan Penilaian Hasil Belajar.
Perangkat kelas X K13 BAHASA INDONESIA
Perangkat kelas X K13 BAHASA INGGRIS
Perangkat kelas X K13 BIOLOGI
Perangkat kelas X K13 EKONOMI
Perangkat kelas X K13 FISIKA
Perangkat kelas X K13 GEOGRAFI
Perangkat kelas X K13 KIMIA
Perangkat kelas X K13 MTK PEMINATAN
Perangkat kelas X K13 MTK WAJIB
Perangkat kelas X K13 PAI & BP
Perangkat kelas X K13 PAK & BP
Perangkat kelas X K13 PJOK
Perangkat kelas X K13 PKWU
Perangkat kelas X K13 PPKn
Perangkat kelas X K13 SEJARAH PEMINATAN
Perangkat kelas X K13 SEJARAH
Perangkat kelas X K13 SENI BUDAYA
Perangkat kelas X K13 SOSIOLOGI

Demikian yang dapat Admin sampaikan, semoga file yang tersaji untuk kegiatan pembelajaran pada Kelas 10 (Sepuluh) ini dapat memberikan manfaat pada Tahun ajaran 2018-2019.

1 Response to "RPP, Silabus, Prota, Promes, KI KD Kelas X Kurikulum 2013 Revisi 2017"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel