SK Kegiatan UTS PTS SD SMP SMA Tahun 2018

SK Kegiatan UTS PTS SD SMP SMA Tahun 2018
Membantu Bapak dan Ibu dalam persiapan pelaksanaan kegiatan ulangan tengah semester atau penilian tengah semester yang tentunya membutuhkan berbagai file agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan benar. Membantu Bapak dan Ibu perihal pembuatan Surat, Admin pada kesempatan artikel ini akan membagikan contoh surat keputusan atau SK untuk kegiatan tersebut PTS UTS. SK yang Admin bagikan pada kesempatan artikel ini ditujukan untuk jenjang SD SMP dan SMA.

Bagi Anda yang pada tahun 2018 ini akan melaksanakan kegiatan tersebut dan membutuhkan contoh surat SK yang dibuat oleh Kepala Sekolah, file yang Admin bagikan ini tentunya akan bermanfaat bagi Anda sebagai referensi atau contoh pembuatan Surat Keputusan UTS PTS yang benar. Berikut gambaran dan link download mengenai SK tersebut untuk kegiatan di semester 1 ganjil gasal dan 2 genap  :
Contoh Format SK UJian Tengah Semester SD/Mi
Contoh Format SK UJian Tengah Semester SMP/Mts
Contoh Format SK UJian Tengah Semester SMA/MA/SMK

Demikian yang dapat Admin bagikan, semoga surat keputusan yang dibagikan dapat memberikan manfaat dalam kegiatan ujian tengah semester yang kan dilaksanakan.

0 Response to "SK Kegiatan UTS PTS SD SMP SMA Tahun 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel