Buku Penilian HOTS 2018 Keterampilan Berfikir Tingkat Tinggi

Buku Penilian HOTS 2018 Keterampilan Berfikir Tingkat Tinggi
Informasi yang Admin bagikan pada kesempatan artikel ini terkait dengan  Higher Order Thinking Skill pada jenjang PAUD Dikmas PLB SD SMP SMA SMK BK. Materi ini bertujuan untuk membekali guru agar mampu melaksanakan penilaian berbasis HOTS sehingga siswa terbiasa dengan soal-soal dan pembelajaran yang berorientasi kepada keterampilan berpikir tingkat tinggi (Higher Order Thinking Skill) agar terdorong kemampuan berpikir kritisnya.

Buku pegangan ini dikembangkan dengan tujuan sebagai berikut:
1. Memberikan acuan kepada guru dalam mengembangkan penilaian berorientasi pada Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi;
2. Memberikan acuan kepada kepala sekolah dalam pelaksanaan supervisi akademik terhadap guru dalam melaksanakan penilaian berorientasi pada Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi;
3. Memberikan acuan pada pengawas sekolah dalam pelaksanaan supervisi akademik dan manajerial terhadap pelaksanaan penilaian berorientasi pada Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi di satuan pendidikan.

Sasaran penggunaan buku Penilian ini adalah sebagai berikut:
1. Guru Jenjang Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) untuk mata pelajaran adaptif dan normatif.
2. Guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Produktif, Bimbingan Konseling (BK), Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) serta Pendidikan Luar Biasa (PLB).
3. Kepala Sekolah /Madrasah.
4. Pengawas Sekolah /Madrasah.

Selengkapnya mengenai isi dari Buku tersebut pada link download dibawah ini:
Buku Penilian HOTS 2018 Keterampilan Berfikir Tingkat Tinggi

Demikian yang dapat Admin bagikan, semoga file yang dilampirkan dan Bapak dan Ibu unduh dapat memberikan manfaat dalam kegiatan pembelajaran yang dilaksanakan, terutama mengenai Higher Order Thinking Skill atau Keterampilan Berfikir Tingkat Tinggi.

0 Response to "Buku Penilian HOTS 2018 Keterampilan Berfikir Tingkat Tinggi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel