Contoh Surat Kesiapan Sekolah Mengikuti UNBK 2019

Salah satu file yang harus Bapak dan Ibu siapkan pada tahun 2019 yang akan melaksanakan kegiatan Ujian Nasional Berbasis Komputer adalah surat Kesiapan Sekolah Mengikuti kegiatan tersebut. Dan dalam pembuataanya tentu harus Baik dan Benar sesuai dengan ketentuan BSNP. Maka dari itu membantu setiap Sekolah atau Madrasah baik pada jenjang SMP MTs, SMA MA dan MAK Admin pada kesempatan ini akan membagikan contoh dan format surat tersebut.

Surat mengikuti UNBK ini telah digunakan pada tahun 2018 dan sukses sebagai salah satu syarat untuk dapat melaskanakan ujian nasional berbasis komputer. Bagi Anda yang sekolah atau madrasah, pada tahun ini akan melaksanakan kegiatan UNBK file yang dibagikan tentunya akan sangat bermanfaat. Selengkapnya mengenai file surat tersebut dapat Anda download pada link dibawah ini.

Dapat Bapak dan Ibu simak sekilas gambaran dari surat kesiapan pada gambar diatas. Selengkapnya dapat Anda unduh berikut ini.
Contoh Surat Kesiapan Sekolah Mengikuti UNBK 2019 LINK

Semoga dengan memiliki file dan format yang benar tujuan Sekolah atau Madrasah Anda dapat tercapai dan pada tahun ajaran 2018-2019 ini dapat mengikuti dan melaksanakan UNBK.

0 Response to "Contoh Surat Kesiapan Sekolah Mengikuti UNBK 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel