Kisi-kisi Soal UKK Ekonomi Kelas X Kurikulum 2013 PAS Semester 2

Kisi-kisi Ekonomi Kelas 10 UAS Semester 2
Menjelang kegiatan UKK pada jenjang SMA tentunya membuat semua Guru mempersiapkan Soal yang digunakan baik sebagai latihan. Soal yang baik adalah yang dibuat dengan Kisi-kisi nya, maka dari itu pada kesempatan artikel ini Admin akan membagikan contoh Kisi-kisi untuk mata pelajaran Ekonomi . Kisi-kisi ini telah digunakan pada kegiatan UAS atau PAS Semester 2 genap pada tahun sebelumnya untuk K13.

Jadi apabila pada kesempatan ini Bapak dan Ibu sedang mencari referensi dalam pembuatan kisi-kisi kelas X Admin rasa file yang kami bagikan ini akan sangat bermanfaat. File yang dibagikan merupakan Kurikulum 2013 revisi tahun 2017, yang merupakan kurikulum yang digunakan pada saat ini untuk jenjang Sekolah Menengah  Atas.

Selengkapnya mengenai Kisi-kisi soal Mapel Ekonomi  ini dapat Anda simak dan download pada link dibawah ini:

Soal, Jawaban dan Kisi-kisi Ekonomi Kelas 10 UAS Semester II

Dapat Bapak dan Ibu simak gambaran dari file Kisi-kisi ekonomi pada gambar diatas, bagi Anda yang ingin memiliki filenya secara lengap, silahkan pada link berikut ini:
Baca juga : Kisi-kisi Soal Biologi Kelas X PAS Semester 2 K13
Demikian yang dapat Admin sampaikan, semoga informasi dan file mengenai Kisi-kisi dan soal untuk mata pelajaran Ekonomi Kelas 10 ini dapat bermanfaat dalam persiapan Ulangan/ Penilaian kenaikan kelas.

0 Response to "Kisi-kisi Soal UKK Ekonomi Kelas X Kurikulum 2013 PAS Semester 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel