Contoh Proposal Pesantren Kilat 2018

Download Proposal Pesantren Kilat 2018
Dalam persiapan acara Pesantren Kilat tentunya kita sebagai pantia jika ingin mendapatkan donatur untuk kegiatan tersebut haruslah membuat Proposal yang baik dan benar. Maka dari itu Admin pada kesempatan artikel ini akan membagikan contoh proposal untuk kegiatan PASKIL untuk kegiatan tahun 2018. Hadirnya file ini diharapkan dapat bermanfaat bagi Anda dalam pembuatan Proposal yang benar.

Dengan pembuatan Proposal Pesantren Kilat ini diharapkan memperoleh bantuan dana,memperoleh dukungan atau sponsor, dan memperoleh perizinan. Unsur-unsur proposal yaitu, nama/ judul kegiatan, pendahuluan,tujuan, waktu dan tempat, sasaran kegiatan, susunan panitia, anggaran, penutup, tanda tangan dan nama terang. Selengkpnya mengenai contoh proposal ini dapat Anda download dibawah ini.
Link file:
Cover Proposal Pesantren Kilat, doc, Unduh
Proposal Pesantren Kilat Tahun 2018.doc, Unduh

Contoh Proposal Pesantren Kilat PASKIL Tahun 2018

Hadirnya proposal paskil ini diharapkan dapat membantu Anda dalam persiapan kegiatan tersebut, dan dapat menjadi sebuah referensi dalam pembuatan proposla yang baik dan benar. Tujuan dari pembuatan proposal dapat tersampaikan dan mendapatkan hasil yang di inginkan.

0 Response to "Contoh Proposal Pesantren Kilat 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel